Festival Hari Museum Internasional

Published May 23, 2014 by Devi Yudhistira

image

image

Tadi, hbs ujian, aku ke Museum Gajah bareng temen-temen, jadi begitu sampai, kita langsung shalat, hbs shalat, kita ke lobby museum, begitu nyampe di lobby, ternyata museumnya baru buka lagi jam satu, akhirnya kita ngunggu dengan kondisi yg laper… bgt akhirnya semuanya ngeluarin stock bekalnya masing- masing, nggak semuanya sih cuma cewek- ceweknya doang… berubung aku gak bawa bekel, jadi yg pada bawa bekel “harus” bagi bagi ke yg ga bawa bekel, meskipun yg ga bawa bekel lumayan banyak, jadi makannya sedikit aja cuma buat ganjel perut, pas mau foto, botol minum aku jumpleng alias jatoh ke ubin, jadi airnya abis tak tersisa, akhirnya, yg numpahin menganti air minumku, tapi, airnya abis lagi dikuras temen-temen yg pada kehabisan minum, untung aja aku bawa duit, jadi bisa beli aqua, lumayan lah…. tapi bagi bagi juga ujungnya, akhirnya keinginan buat makan kesampean juga, itupun juga kenyang gak kenyang gak bisa nambah….
Kita langsung bahas aja, festival ini tidak diadakan setiap hari cuma dalam rangka hari museum aja…. *sok tau* 😀
Tapi kayaknya memang gak setiap hari *ya iyalah, masa ya iya dong* jadi katanya sih… baru katanya, kita kesana diundang… kita kesana naik bis, terus begitu masuk ke dalam, kita disambut dengan ceria oleh tour guide nya terus makan siang, baru deh kegiatannya dimulai, kegiatannya ada tiga, tapi silahkan pilih salah satu, kalau pengunjung tak diundang alias bayar sendiri silahkan saja mau yang mana saja, kegiatan yg dpt dilakukan ada membatik, mengukir, dan melukis kendi, tadinya aku mau membatik, tapi katanya coba yg belum pernah aja, ya sudah aku mengukir aja, hasilnya kayak digambar atas, pengen melukis kendi tapi dirumah udah ada kendi polos sama cat acrylic, jadi aku mengukir aja, soalnya dirumah gak punya alatnya, lumayan lah bikin ukiran, sgt keras…. padahal hasil ukirannya nggak keliatan juga…  setelah itu kita dikasih souvenir sama snack, souvenirnya isinya pensil warna *lumayan kalo buat adek Syafa, dia lg kepengen bgt tuh pensil warna*  sama pin, kayak digambar atas tapi yang bawah *ngertikan maksudnya :D*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: